Daftar Blog Saya

Senin, 15 Januari 2018

Adversity Intellegence : "How do You Love English?? "

Masihh edisi masuk kelass baru 😁

Hari ini kelas terdewasa... Iya kelas 6, grade six.

Jumlahnya 24..
Kelasnya rame.. Rame bangett malahh. Kebalikan sekali dengan kelas sebelah.  Sebelum masuk saya belajar jaga jaga dengan berbagai pertanyaan yang mungkin bermunculan.

Alhamdulillah.. Perkenalan mulus,  lancar jaya.  Anak anak juga welcome, 😊

Masalahnya???
Masalahnya ada di penugasan...

Sebelum belajar,  saya flash back anak anak dengan materi yang kira kira disampaikan gurunya.  Ternyata belum ada pelajaran yang nyangkut dan tersemat indah dipikiran mereka.  Kenangannya akan mapel ini sungguh tidak baik. Sehingga minat akan pelajaran ini juga tidak cukup baik.

Tantangan saya pun cukup besar. Dimana saya dituntut untuk mampu mengejar ketertinggalan mereka,  serta menumbuhkan rasa suka dan cinta mereka akan mata pelajaran ini.

Insya Allah.. Insya Allah catatan-catatan kecil tentang kelas ini akan saya ramu menjadi suplemen penambah semangat insya Allah 😊😊

Mohon doanya yahh...

Semoga berkah... Bismillah... 

#day9
#gamelevel3
#kuliahBunsayIip
#kitabisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar