Daftar Blog Saya

Senin, 15 Januari 2018

Adversity Intelligence : How do you love English...??

Kamis... Jum'at

Dua hari ini tantangan saya adalah melatih kecerdasan dalam menghadapi tantangan.  Tepat semester ini saya akan masuk di dua kelas yang penghuninya rata-rata tidak suka english. Ini tantangan pikir saya πŸ˜€πŸ˜€

#GRADE_FIVE

kelas 5...
Penghuninya 17 orang...
Jumlah yang cukup untuk bisa ditangani. Kelas pagi sudah saya persiapkan dengan penuh energi.

Ketika selesai pembukaan dan perkenalan. Ternyata semua pada anteng anteng... Alias diem.  Hooo... Ini kelas tersepi yang saya jumpai.  Bukan sepi anteng...tapi sepi dari semangat πŸ˜‚πŸ˜‚ . Ini tantangan... Sungguh.

Serileks mungkin saya berinteraksi.. Menyampaikan materi,  membuat kontrak belajar dan hoooo kelas masihh tetap senyapp.

Ide mulai buntu... πŸ˜‚πŸ˜‚
Tapi kelas tak kunjung hidup.  Ada satu dua orang yang basicnya memang suka ini pelajaran,  sehingga cukup membantu saya dalam berinteraksi.

Suasana  tercairkan dengan pertanyaan pertanyaan yang bermunculan tentang cara menyelesaikan tugas yang saya berikan.

Ini belum berhasil...
Belum juga dikatakan gagal... 😊

Nahh ini adalah PR tantangan saya menyelesaiakan tantangan dan kasus ini.

PR saya : membuat anak paham,  mencintai dan kelas hidup..

PR anak-anak : mencari cara terbaik untuk memahami...

Ini masih belum selesai...
Sampai jumpa pekan depan πŸ˜‡πŸ˜‡

#Day8
#Gamelevel3
#kuliahbunsayIIP
#KitaBisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar