Daftar Blog Saya

Minggu, 14 Januari 2018

Jodoh itu.. Berkah Dakwah...!!!


"Aku izin tulisin ini boleh?"  Tanyaku sejak awal.

"I trust you...", jawabnya dengan tegas.
Pertanyaan yang sama kuulang beberapa kali,  via wa...ataupun ketemu live. Kerap kali kutanyakan..setiap kali ada yang bertanya tentang itu. Jawabannya selalu sama... "I trust you.. Aku percaya samamu".

Drama...
Ini drama yang Allah langsung skenarionya. Terakhir sehari setelah jadi istri.. Aku terdiam sejenak oleh komentarmu.

"Aku masih nggak nyangka sama kebaikan Kebaikan Allah.. ", katamu dengan lugas. Kuacak jilbab maroonmu... Sambil ketawa berdua. Ada haru...bahagia apa namanya ya??  Itu yang sama sama kita rasakan.

Persis seperti pertama kali kamu kabarkan berita itu kepada kami. Kami berdua kau bilang supporter terbaikmu untuk ini. Ahh kalau ingat ini jadi haru ya...??

"Bukankah sahabat itu yang saling mendukung dalam kebaikan... Mengingatkan dalam kesalahan?? "

Waittt...
Seperti ikrar kita.... "Menghebatlah dengan passion passion unik dalam diri kita.. dalam koridor jalan panjang yang menyatukan kita"

Cerita dibalik hari besarmu adalah berkah atas kesungguhan dakwahmu..

Atas kerja kerja yang sanggup kamu kerjakan atas izin Nya...

Tentang kenapa, bagaimana kalian berjodoh.. Itu juga kerja kerja Allah.  Persis seperti apa yang pernah kita bincangkan saat kumpul bertiga. Bahwa Allah itu rencananya tidak disangka.

Tentang bagaimana esok pendampingmu??

Itu tidak pernah menjadi hal terlalu penting kita bahas, karena ini semua sesuai keyakinan kita... Bahwa yang berniat terluruslah, yang tersabar dan terikhlaslah yang menjadi pendampingmu.

Kala resepsimu kubisikkan sesuatu kepada adek junior tamumu yang penasaran sekali dengan ceritamu. "Bukan hanya jodoh.. Kasih sayang bertambah dari mereka mereka yang mengenalmu,  itu juga berkah dakwah ini".

Kerjakan saja bagian kita... Kerjakan saja kerja kerja kita dengan cara terbaik yang kita mampu, setelah itu semuanya kerja Allah 😊. Pesan itu yang kubisikkan padanya, ada gerimis diwajahnya.  Sambil kubisikkan "ini real modelnya dk... Insya Allah mb saksinya".

Jazakillah cuy....kisah kisahmu adalah pelajaran yang membuat bertumbuh pembacanya, insya Allah...

Katamu kita sahabat tanpa hijab...
Karena terlalu banyak kecocokan... Bahkan type kebandelan kita...hooo

Jangan ditanya betapa bahagianya kami... ??

Alhamdulilah utet sholihah sudah sering mengajarkan kita untuk menabung kebahagiaan...
Semoga kita renuian di syurga ya...
Semoga Allah izinkan kita jadi pembuka dan penggarap ladang kebaikan ya... Bukan sekedar memanen kebun kebaikan. Tapi penanam benih kebaikan... πŸ’ŸπŸ’Ÿ

Seperti terjemahan Qs. As-Sajadah: 19 yang terus menentramkan dan menguatkan langkah...tentang buah syurga akan amal kebaikan.

Selamat menggenap... Selamat masuk fase dakwah baru... Selamat belajar berbagi pada pria...

Ditulis ba'da sukses menghantarkan resepsimu..

Allah kabulkan mimpi sederhana pertemanan 11 tahun ini. Jadi tukang urut urut,  pijet pijet muka... Sama geret geretin baju pengantenanmu yang maskulin ituhh πŸ˜‡

Nb:
Ada banyak pertanyaan jelang akadmu padaku..
"iis kenal calon suaminya ipit? "

Maka jawabannya adalah tentu saja saya tidak kenal...lha yang mau nikah juga gak kenal πŸ˜‚πŸ˜‚, apalagi yang cuma temennya... Grrr

Mereka kenal dimana???

"mereka juga masih gak kenal.. Itu jawabannya dikenalin Allah πŸ˜‚, Allah yang gerakin semuanya. Secara grup ini isinya bocah jaman past πŸ˜‚"

"Kok bisa..??
Hadeuhh.. Ya bisa aja mba,  Adam sama Hawa kepisah jauh jauhan pas takdir ketemu juga.  Yang gak mungkin sih klo si Ipit nikahnya sama pangeran William..secara udah ada nyonya Kate, jelas juga beda jalan, gak mungkin juga temen gue jadi pelakor nya keluarga pangeran.. πŸ˜‚πŸ˜‚

14 Januari 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar