Daftar Blog Saya

Senin, 15 Januari 2018

Kecerdasan Emosional :Gerimis Merah Jambu...!!

Kusebut namanya gerimis merah jambu...

Hari ini terakhir tantangan 10 hari kelas bunsay level 3. Sudah kuprediksi dan kurelakan untuk hanya mendapat badge dasar digame ini. Statment barusan terkesan pesimis ya....??

Bukan.. Bukan pesimis tapi realistis. Tepat tantangan hari terakhir ini bertepatan dengan hari bahagia sahabat dekat. Sudah kebayang bagaimana sibuknya hari itu, karena aku bertugas dan berazzam menginfakkan seluruh waktuku untuk harinya..😊

Kenapa???
Karena itu salah satu list mimpi saya 😊. Jadi pendamping pengantinnya dia.

Well...
Azzam lainnya adalah berusaha untuk tidak menangis saat bersalaman. Tapi.. Tapi gagal ternyata. Meski selama ini saya sepakat bahwa menangis dengan kadar cukup adalah cara menghaluskan budi, namun azzam saya hari itu untuk tidak menangis dihari spesialnya.

Ternyata gagal..
Gagal 😂😂😁😁

Dan saya harus kembali kepada keyakinan awal.. Bahwa menangis saja dengan cukup, setidaknya itu melegakanmu... Mengajak hatimu untuk lebih tenang,  lebih kuat dan lebih siap.

Barakallhulaka wa baraka alaika wa jam'a bainakuma fi khoir...

Karena beliau adalah sahabat penting yang membentuk kecerdasan emosional saya bertumbuh selama ini. Darinya saya belajar berani,  sabar,  percaya, memahami,  mendengar bahkan mencintai dengan tulus 😘😘

Terima kasih partner belajarrr....!!


#Day10
#gamelevel3
#kuliahbunsayIIP
#KitaBisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar