Daftar Blog Saya

Rabu, 29 Juli 2015

Who is he???

Pekanbaru, 4 juli 2015

Teruntukmu yang kelak tersemat gelar suamiku

Aku penasaran

Sungguh penasaran mewakili sejuta rasa tentang sosok yang kelak bergelar suami bagiku. Penasaran kalau-kalau ia akan datang sebentar lagi. penasaran kalau-kalau ia orang yang ada di sekitarku atau penasaran kalau ia bukan seperti yang kita ingin-inginkan. Penasaran ini bisa kukemas dengan baik hingga tak pernah ekspresi penasaran kuperlihatkan secara nyata. Aku punya cara terbaik untuk mengemasnya menjadi hal yang positif yakni dengan mengisi dan menyibukkan waktuku untuk mempersiapkan kedatanganmu.
Penasaranku ini membuatku sibuk membuat diriku banyak belajar untuk memantaskan diri bertemu denganmu. Esok di hari yang Allah telah persiapkan untuk kita. Aku sudah mulai memikirkan seperti apa engkau, bagaimana kita bertemu dan seperti apa kita mengisi album yang berjudul pernikahan sejak 8 tahun lalu, sejak aku masih menjadi siswi di sekolah menengah pertama. kamu tahu aku tidak pernah mengatakan pada mereka, pada dunia kalau aku sudah menyimpan dalam-dalam dan memohon diam-diam pada Rabbku untuk dipertemukan denganmu. Dipertemukan denganmu dalam kondisi terbaikku..terbaik dalam keimanan, terbaik dalam kesanggupan dan terbaik dalam kondisi mental.
Penasaranku tak cukup membuatku berdiam dan terduduk menunggu. Kamu tahu??? aku tidak hanya menunggumu sejak 8 tahun lalu. Aku juga banyak merubah selipan do'a-do'aku akan sosok misteriusmu. Aku percaya kematangan usia akan mematangkan pilihan. ketika usia belasan aku hanya meminta bertemu denganmu saat engkau menjadi sosok yang memenuhi kriteriaku tentang kecerdasan, standar fisik dan hal tampak lainnya. Tapi engkau tahu??belakangan saat usiaku memasuki awal kepala dua, aku mulai mengemas do'aku menjadi hal yang lebih visioner. Iya...aku tak hanya meminta akan sesuatu yang bisa kulihat darimu. Tapi aku juga meminta tentang sesuatu yang melekat erat pada sosok dan sikapmu.Ini masalah keimanan, masalah karakter, masalah sikap yang kelak akan menjadi hal prinsip dalam album kita. Hingga untuk permintaan yang ini aku membuat do'a-do'a khusus tiap malam.
Penasaranku ini membuat aku bersyukur. Aku bersyukur karena masa sendiriku ini terjaga dengan hal positif yang kelak bisa saling kita ceritakan. Saat aku sibuk belajar aku yakin engkau juga tengah sibuk belajar sepertiku. Engkau tahu kenapa?karena hakikatnya kita adalah sosok dan cerminan dari pasangan kita. Tuhan semesta alam tak kan pernah keliru untuk mempertemukan kita, tak kan pernah salah jadwal hingga tiap pasangan ada jadwal bertemu yang sudah di tetapkan. Saat ini tugas kita masih sama...menjaga diri kita untuk pertemuan terbaik yang kita nanti. Tetap menjaga rutinitas kebaikan...karena mempersiapkan adalah hal terpenting disetiap pertemuan.
Penasaranku ini membuat aku bersabar dan semakin yakin akan jodoh terbaiklah yang akan Tuhan kita berikan pada hambanya. Jika saat ini kita belum bertemu bukan takdirNya yang salah tapi waktunya yang belum tepat. Teruslah berdo'a, belajar, mempersiapkan hari bahagia kita kelak. Kelak jika kita memiliki banyak kesamaan itulah yang akan menguatkan, tapi jika kelak kita orang yang berbeda yakinlah kita dipertemukan untuk saling melengkapi.

Salam rindu, untukmu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar