Daftar Blog Saya

Minggu, 02 Februari 2014

PHP kagak ngeh..??

Hii my dear..!
sist and bro shaleh dan shalihat...
PHP apaan sich?
itu kapan ngetrendnya..?
trus emang yang begituan gaul ya...?
aduhhh aku emang jaduler kata adek2 di rumah, kata adek2 di sekre...bahkan kata temen2 seangkatan.
"mbk kemana aja sichh..?masa' PHP gak tau...ckckkk".
itu cuplikan comment adek2 yang heran pas tahu aku gak ngeh sama PHP.

ceritanya PHP....

Istilah PHP ini belakangan sering banget aku denger. tepatnya 2 bulan terakhir. Padahal kata adek2 udah lama itu mah mbakk...pas kami KKN itu udah ngetOP. "Masa' iy sih dk?"....cuma itu responnya pas adek2 ngejelasin, barusan hari ini dijelasin sama adek2 tepatnya mulai ngetop tahun 2013 deh mbk.
saya tahunya itu pas bulan Desember...pas lagi banyaknya ngurusin orang2 yang katanya kena virus pink (ehhh...itu kebagusan ya untuk ukuran virus). waktu ngebahas bagian dari virus ini...tiba2 pihak yg ngurusin laki2 ngomong.."kalau itu namanya PHP ukh", sambil melanjutkan perkataan. Sejak itu baru saya tahu kalau PHP itu singkatan istilah gaul yang lagi ngetop. kata temen saya masih yang itu...kalau cowok itu emang jago begitu. Ekspresi saya waktu itu cuma "Oooooo", yya kasian banget jadi cewek2 yang korban PHP ya....

Ngomong2 PHP...itu banyak ruginya ya, tapi kok...banyak yang anteng2 aja kalau di PHP in ya....

"Pemberi Harapan Palsu"....profesi yang jelek banget...pasti aktivitas yang dilakukannya juga kurang manfaat. Bicara tentang Si pemberi Harapan...pastinya saya punya idola, punya rujukan yang jelas.
dan kalau yang ini saya seneng banget di PHP in...saya juga maunya deket2 sama yg PHP in...

mau tahu siapa yang PHP in saya...tapi PHP nya versi sahabat shalihat. Jadi,
Stop PHP bagi yang gak pasti...hadeuhhh
ini dia PHP nya orang shalih dan shalihat...
PHP (Pemberi Harapan Pasti...cuma Rabbul izzati)
orang-orang yang cerdas adalah orang yang berharap hanya kepada yang pasti saja..hanya kepada yang Maha Pemberi janji, maha pemilik kerajaan alam semesta...karena sesuatu yang Maha pasti  menguasai dan memiliki semuanya. Siapakah makhluk yang tak ingin hidupnya bahagia...??
cukuplah jadikan Rabb mu sebagai pengabul akan ingin-inginmu, cukuplah Rabb mu tempat bersandar dan meminta harapan...karena engkau tidak akan kecewa dengan apa2 yang Rabb-Mu berikan.
Semua tentang cerita hikmah jika engkau meminta dan berharap kepada yang Maha Pasti...tentang Maha pemberi dan Mengasihi.

Allah SWT berfirman: “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah [2] : 186). 

So....cuma Allah, cukup Allah, dan hanya Allah saja sang Pemberi Harapan yang Pasti..
Mau dong...PHP an sama Rabbku...^_^
 
#Pemberi_Harapan_Pasti
2 Februari 2014 Ahad berkah...
 

2 komentar:

  1. hihiii..kereen ni ukh ^^
    semoga menginspirasi untuk semakin yakin sama maunya ALLAH :)

    BalasHapus
  2. huaaaa.. ngakak jika ingat polosnya wajah mbak is siang itu di pondokan. :D

    BalasHapus