Daftar Blog Saya

Jumat, 13 April 2018

Belajar Jualan dan Menabung Masa Depan

"Sebaik - baik orang adalah yang paling bermanfaat.. "

Menancapkan visi tersebut dalam hidup menjadikan kita tertantang untuk mencari peluang amal setiap harinya.

Seperti Hari ini 😊

Ba'da kajian jum'at dan cerita isra' mi'raj di sekolah, saya duduk bersama Bu Nani, temen guru di sekolah. Beliau mendekat lalu bercerita tentang keinginannya jualan online. Berhubung beliau tau banget saya onlineshop sejati 😆😆

Beliau menyampaikan bahwa saat ini beliau dan suami sedang berikhtiar menabung masa depan dan membesarkan anak - anak.

Setelah mendengar ceritanya sayapun bersemangat memberikan sharing terkait yang sudah saya kerjakan selama jadi onlineshoper 😅. Berikut saran yang sudah saya rangkum...

1. Tentukan produk yang ingin kita jual  (pilih sesuai minat , agar kita menjalani lebih happy dan bersemangat)

2. Temukan supplier yang sesuai dan dipercaya

3. Miliki alasan yang kuat kenapa saya buka onlineshop

4. Rajin buka lapak dan tekuni

5. Upgrade ilmu persosmedan secara rutin 😊

Nahh beliaupun makin bersemangat setelah itu, dan dimulai dengan ambil masker dan kaos kaki dari saya buat dijual ulang 😅😅😍, hitungan beberapa biji..setelah sebelumnya saya berikan gambaran itung - itungan keuntungannya.

Semangat bermanfaat
Semangat bertumbuh

Maafkan kalau game level ini belajar matematika ujungnya ke ekonomi atau jualan 😆😆

#Day16
#Gamelevel6
#KuliahbunsayIIP
#ILOVEMATH
#MATHAROUNDUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar