Daftar Blog Saya

Selasa, 12 Desember 2017

ALIRAN RASA : Tarra...Alhamdulillah, We Did...!!!

Dear Girls....

Ingin menyapa para wanita hebat yang sempat mampir ke blog ini, hatur nuhun yahh... Semoga selalu ada senyum setiap mampir ke sini.

"Something special in the special day... "


Ini hari selasa biasa... Cuma jadi luar biasa karena ada sesuatu diluar kebiasaan yang kami lakukan.  Pagi-pagi biasanya kami riweh dengan perangkat mengajar,  ngamankan kelas kaya satpam sholehah...trus senyum dua garis sebelum belajar. Nah.. Nah hari ini kami melakukan sedikit kegiatan yang berbeda.  It is really different to me especially.

Apa cobak??
Pake alis.. Lipstik... Sama lainnya yang saya gak pernah pake, liat juga cuma di video video youtube tutorial... Haishhh.

Meski berasa udah paling gakk saya banget.. Ternyata kata ibu ibu cetarr itu gak keliatann blass 😂😂😂..sungguh untuk urusan permakeup-an emang keahlian ogut bukan lagi menengah tapi kebawah.

Dan.. Dan akhirnya saat yang ditunggu tunggu selama sebulanan tiba. Dimulai dari penampilan tari nusantara yang suksess ngebawa bapak bupati ikutan melantai nari bareng emak emak cikgu... 🤗🤗

Di closing sama tarian saman idolahh sejak jaman TK. Meski bukan dancers sejati... Itu tarian saman adalah satu-satunya tarian yang bisa bikin saya angguk-angguk setiap nonton. Keliatann berkelas kalau kata Mr.Coach kami.

Finally we did it....!!!

There is no perfect to a learner..
Coz everything is learning 😍

Big thanks to Allah for everything

Mommy leader kamikkk bunda Atmi..

Mr. Coach kami... Satuk satuknya lakikk di tim, pak Budi.  Semoga segera menelurkan Budi-Budi juniorr untuk membangun bangsa..😆

Makeup artist hari ini jeng Lisma & bu guru tari dek pit yang sukses nyoret nyoret wajah para ibokk.

And mba-mba Dancer dadakan dari Dapur seni.. Dari yang paling ribut mb Puji, mb Ririn nyonyahh cetar hari ini, bu Rani dan mb Wati yang makeupnya bikin pangling,  bu Ratih, Bu Endang,  bu Yanti yang adem adem kalem everytime.  Dan...dan mb Uyun temen motoran melintasi hutan belantara saban latihan... Heee.

Special thanks to bu Niken yang mau diriwehin ambil pideo. Serta mb tiwik calon kadess masa depan.... yang dirindukan..😄😄.

Berkahh selalu ibukk guru...

Semoga seni tak hanya menampilkan keindahan.. Tapi juga kebersamaan bernama "saudara" 😊



Try.. Do... Practice... !!

Semangat nambah amal... Semangat belajaran.

Catatan Penari Dadakan...
12 Desember 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar