Daftar Blog Saya

Jumat, 02 Januari 2015

Aku mencintai Mereka

Sisi terlembut seorang wanita itu di hati...tapi hati jualah sisi yang menegaskan
Jika hatimu terasa mulai mengeras maka perlembutlah dengan menuangkan sayang...dan bila hatimu terlalu cair tambahkan bubuk penegas di dalamnya..seperti cup cake yang lembut terasa di lidah dan nikmat sampai ke hati.
Ibumu..keluargamu, sahabat karibmu....para pendukung suksesmu, pendampingmu bahkan mereka yang hatinya tidak untukmu...belajarlah ikhlas memberikan rasa terbaikmu.
Karena bahagia tak ditunggu tapi bahagia itu di jemput. Seperti takdir sukses yang sedang menunggumu untuk meraihnya.....
Jika engkau berani menapak tangga pastikan engkau punya bekal yang cukup untuk sampai ke atas. Pastikan kalau engkau tak sendiri ketika sampai di atas. Aku mencintai jalanku..mencintai cara yang ku pilih. Seperti semilir yang berjodoh dengan angin. Seperti deruan ombak yang menyatu dengan pantai. Maka seperti pilihankan untuk mengabdi pada Rabbku dengan usaha terbaik yang ku mampu. Harapku tak hanya bahagia untuk diriku di dunia..tapi harapku lebih pada bahagia ketika mereka menyapaku di syurga..ketika sukses dunia adalah jalan indah bertemu mereka di sana.
wahai Sang Maha cinta...jika tak karena-Mu, maka tak kami temukan kuat dan mampu di jalan ini. Izinkan kebermanfaatan melekat pada langkah kami, pada sisa umur kami, pada keluarga kami. Seperti bulan yang tak kan pernah bertemu dengan matahari. Maka hindarkan kami agar jauh dari ke munkaran..agar jauh dari ke sia-siaan. Menapak syukur panjang yang tak ingin ku hentikan....denganMu ya Rabb.

Insya Allah, usaha maksimal...dunia manfaat, syurga bahagia..
Kamar perjuangan Pare, 3 Januari 2015..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar