Daftar Blog Saya

Kamis, 23 Januari 2014

Liburan Asyik Full Barakah

Welcome Holiday...!!!!
Bulannya liburan, hmmm ini bulan yang dinantikan anak kost, ini juga yang dirindukan adik2ku. Masih teringat perbincangan-perbincangan di majelis kecil bersama adek2 shalihatku sore itu. waktu itu sebulan sebelum bulan ini. Rencana liburan yang sudah di depan mata waktu itu mengingatkanku 4 tahun lalu. Mahasiswa baru, pasti masih pada demen kampung.
Hallo may Dear...???
ini sudah semingguan lebih dikit waktu liburannya...Apa kabar di kampung halaman?? apa kabar mutaba'ahnya dinda? apa kabar  hasil UAS nya??
ini jawaban-jawabnnya:
Kangen mbak....rindu kak :)
Ini ucapan yang mungkin paling sering update kalau lagi musim liburan :
"Berkah liburannya dk...no libur buat mutaba'ahnya"
"Sesungguhnya Allah Maha mengetahui (melihat) apa yang kamu kerjakan"(Qs.Albaqarah:96)

Sudahkah terencana dengan baik liburannya??liburan gak mesti yang menguras saku sist,dind...manfaat, berkah dan momentnya yang penting. Berikut paket liburan hemat yang full manfaat insya Allah :
  1. Tarbiyah Dzatiyah modalnya. Sesungguhnya istiqamah dengan amalan harian kita modalnya adalah azzam (kekuatan) dari niat kita. so...meski liburan ke kutub utara kalau azzam menjaga amal sudah kuat ndak masalah. Lanjutkan sist...
  2. Muslimah cerdas yang milih liburan untuk di rumah bersama keluarga berikut ada tawaran asyik yaang tetep ada ilmunya: 
    • Buat kamu yang seneng kuliner coba resep baru bisa nambah wawasan dan skill di dapur. mencoba menu-menu kesukaan dengan keluarga dijamin meningkatkan cita rasa masakanmu. cobalah dari menu yang paling kamu suka, atau ibu dan keluargamu suka. muslimah cerdas di dapur tafadholi di coba..!
    • bagi kamu yang rajin bersih-bersih mengelola taman juga bisa jadi alternatif. melihat tanaman bisa merefresh pikiran dan menenangkan jiwa dari penatnya rutinitas. masih ragu...???sirkulasi udara yang baik didukung dengan lingkungan yang asri...mari menanam!!! mulai dari bunga atau tanaman tabulanpot...kalau ingin merasakan hasilnya selama liburan, sayuran umur pendek jadi pilihanmu. Bayam...kangkung, tanaman sepele ini ternyata favoritnya semua pasar...:) 
    • bagi muslimah yang hobinya membaca, melatih tulisan menjadi alternatif untuk kamu. percaya tidak percaya membiasakan membaca dan menulis mampu mengasah kerja otak. So...liburan asyik tetep bisa kamu dapat bersama tumpukan koleksi bukumu dan hasilnya tuangkan dalam bentuk tuliasan. Mari berkarya...!!!

Liburan hangat bersama keluarga
tetep bisa upgrade iman, upgrade ilmu pastinya
Liburan Happy yang syar'i
buat aku, kamu dan kita
ditunggu kisah liburan dahsyatnya sahabat shalihat....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar