Daftar Blog Saya

Minggu, 26 Januari 2014

Alarm Pengingat Waktuku

Diperhatiin dan merhatiin orang itu seperti reaksi bolak-balik...seperti rantai makanan yang udah punya pos-posnya masing-masing. Memori ini pasti akan sangat terkenang kalau dibaca beberapa tahun lagi. masih lanjutan episode aku dsn dosenku...tapi, kali ini episode aku dan sahabatku. Berikut kalimat-kalimat do'a, pertanyaan yang muncul dari temen-temen hampir beberapa bulan terakhir. Rata-rata temen sekelas, ada juga partner organisasi, lumayan juga senior dan insya Allah sepertinya inilah orang-orang yang diutus Rabbku untuk menyemangati proses panjang ini:

1. Ini dari temen sekelas (sms 26 Januari jam 15.00)
   "Asslm...ap kbr iis?lagi sibuk apa skrg...?"
 dan ujung-ujungnya..."iya udah dikerjain TA nya juga ya...biar cepet kelar."......mesem2 jawabnya, iy mhon do'anya Insya Allah.

2. ini telpon dari temen ngasisten lab (24 Januari, jam 08.00)
  "Iy is buruan selesaikan...!! si "anu" udah revisi kedua katanya, semngat buat lempar toga oktober  insya Allah"....aamiin iy dikejerin, mhon do'anya ya.

3. Kalau yang ini motivasi dari murabbi (2 pekan lalu) pas lagi rintik2 hujan.
iy dikerjainnya seperti jadwal kuliah kita dk...pagi-pagi jam 8 mesti udah siap mantenginnya, insya Allah cepet kelar....sippps, di coba :)

4. kalau ini comment2 dari partner amanah lewat sosmed.
"iy ukh...semangat buat nyelesainnya ya...wisuda bareng".....aamiin insya Allah mohon do'anya juga.

5. ini dari mbk2 seperjuanganku...yg punya historis sama banget denganku.
"iya dek bismillah kita ya...diselesaikan tahun ini, mari sama2 mengusahakan....Allah gak pernah salah kasih sesuatu ke kita, dan gak akan pernah ketuker."Hmmm...yg ini haru banget deh, aamii  iy mbk.

Ternyata rata-rata jawaban saya kalau ditanya hal ini, hanya aamiin dan mhon do'anya....wahh ini jadi andalan jawaban super. luar biasa ternyata sepertinya do'a itu yang paling diprioritaskan saat ini. dari semuanya....jazakumullah khairan katsir untuk semua yang sudah sangat peduli untuk hal ini....

Fighting...insya Allah bismillah...selesaikan segera!!!

26 Januari 2014
ditengah rehat mengerjakannya.
                                                              Semangat ngerjakan...:)



                                                                    Ya Allah mudahkan

1 komentar: