Daftar Blog Saya

Senin, 30 Desember 2013

Sabar, shalihat, santun dan cerdas (S3C)

Bismillahirrahmanirrahim...

salam cinta tiada tara teruntuk ukhtina shalihat yang Allah pertemukan dijalan indah ini..
jalan yang banyak ujinya, banyak rasanya, dan insya Allah banyak ibrahnya.
duhai Rabbi...wajah2 mereka terlintas dipikiran, terbayang dan berkelebat jelas. jazakillah ahsanul jaza untuk semua ibrah yang Allah titipkan lewat wajah2 shalihat yang mereka hadirkan.
ahhh...selalu saja Allah titipkan ibrah disetiap moment. Rasanya semakin cinta, semakin ingin dekat2 selalu dengan Rabbku. bagaimana mungkin bisa protes dengan setiap ketetapannya? kalau ibrah itu selalu Allah titipkan, kalau teladan itu selalu diiringkan.

episode bulan ini..

berat, sesak, penat, hampir jenuh...tapi masih saja Engkau titipkan syukur ini akan nikmat-Mu lebih besar dari semuanya. masih saja sabar ini lebih mendominasi disetiap kerja2 kami. Allah y Rabb....kadangkala memang sabar dan syukur itu sejalan datangnya, sepaket dirasanya, dan serasa nikmat berkahnya. Bulan ini episode TA. kuselusuri rangakaian folder TA. makin terasa perjuangannya, makin bercampur semua rasanya. sambil sesekali membuka folder amanah. ohh...data2 menanti ingin diolah, timeline2 menanti untuk dirancang. y Rabb lintasan2 wajah mereka semakin melekat. bukan saja tangisan masing2 folder yang ingin dijamah, tapi tangisan cinta kepada Rabb ini juga semakin memuncak. kadangkala enggan membuka jejaring sosial...semua pesan berbicara topik yang sama. bukan tidak mampu, tapi cerdas ini sedang berproses...alhamdulillah shalihat ini masih terus saja mendampingi.
lagi2 ini ibrah dari jargonku....tuntutan akan sabar dan syukur yang tinggi, dan butuhnya shalihat untuk mendampingi si cerdas.
ada banyak wajah yang masih saja menjadi tauladan sabar dan syukur yang sekarang akrab banget dengan saya. ahhh...semua tidak sebanding untuk diratapi, semua tidak sebanding untuk hanya disesali...iya, semua ibrah itu tidak sebanding dengan rasa sedihnya manusia.
paket cinta ramadhan tahun ini semakin melekat dihati
aku makin cinta dengan Rabbku
aku makin cinta dengan dakwah ini
aku makin cinta dengan keluargaku (ibuku yang sangat shalihat, 2 mbakq, mas, abg dan calon ponakanku) jazakumullah untuk banyak kepercayaan yang sudah dititipkan, sesekali sambil mengingatkanku kapan waktu2 ujianku...
aku makin cinta dengan studyku, amanahku,semuanya
murabbiku,dosen2ku, partner2 dakwahku....wajah2 pemberi teladan itu, jazakillah ahsanul jaza mbk, kak, ukh...
berkat kalian paket sabar dan syukurku semakin lengkap dan manis rasanya.
ohh...fight untuk jalan panjang ini...mari selesaikan keduanya hingga tak ada yang merasa cemburu dan diduakan, karena semua proyeknya Allah..
Aamiin y Rabb... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar