Daftar Blog Saya

Sabtu, 10 Maret 2018

Napak Tilas Hidayah...

Hari ini juga buku lama. Buku yang saya baca karena cerita temen. Temen kostan an yang hijrah dari buku Ini. Saat itu saya penasaran... Apa iya sampe ngefek bikin mau hijrah??? 

Dan setelah baca... Saya langsung bilang, menyentuh itu gak mesti wah... Buku perjalanan hidayah dari seseorang juga sudah full ibrah didalamnya. 

Buku perjalanan hidayah Mb Astri Ivo. Muslimah cerdas.. Shalehah yang Allah pilih dengan memberinya sematan hidayah. 

Saya baca ulang buku ini sebagai refleksi dan bahan bantuan ketika discuss dengan adek adek yang juga berazzam untuk hijrah. 

Kenapa???  Terkadang kita membutuhkan teladan orang lain untuk membantu kita hijrah pada kebaikan... 💗💗

Ada pesan menarik diawal lembaran... Bagaimana mb Ivo berikhtiar mendo'akan suaminya agar memberi izin berhijrah. Mulai dari melakukan sedekah diniatkan untuk suami, banyak berdoa, datang ke majelis ilmu, berkata dan berprilaku baik.

Pertanyaannya.. 
Bagaimana dengan kita yang sudah memperoleh kemudahan dalam berhijrah ??
Akankah kita santai Santai menikmati hidup seolah tak ada masalah..? 


#Day10
#gamelevel5
#tantangan10hari
#kuliahbunsayIIP
#ForthingstochangeImustchangefirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar