Daftar Blog Saya

Sabtu, 31 Maret 2018

Game Level 6 : "Count the Books !!!"

Bukan perkara bisa atau belum bisa membaca, tapi mengenalkan sejak dini tentang buku lewat kisah dan gambar yang menarik adalah bentuk ikhtiar kita mengenalkan ilmu.

Yupp bermula dari pikiran itu saya suka beli buku anak - anak, hee.. 😅

Jadilah di rumah banyak buku anak - anak yang kepake sekali di weekend begini. Alhamdulillah setiap weekend anak anak kumpul Main buku. Eitss Iya main... Karena pengunjungnya pekan ini isinya balita yang belum bisa baca tentunya. Jadi isinya main buku dan lihat gambar.

Petugas ceritanya??

Iya... Saya "Petugas cerita ".

Hari ini main buku, bikin rumah - rumahan, tangga, bunga dan piramid dari buku.

Yeayy... 😁

Sauki 3 Yrs sangat happy main buku.
Lalu saya pancing susun buku sambil berhitung... Mulai Dari 1, 2, 3, 6,....

Ulang lagi 1,2,3,6,...

Here, iya dk Sauki masih kesulitan mengingat 4. Hingga akhirnya saya bantu mengurutkan dengan benar sambil menyusun buku menjadi rumah .

1,2,3,4,5,6,7... Tarra rumah - rumahan dengan bahan dasar 7 buah buku akhirnya jadi 😀

Menghitung ternyata masih diulang dk Sauki sampai kami susun buku ke lemari.  Yeayyy...
Diakhir saya tanya si anak.. "Dk Sauki suka nggak Main buku sama Amah? "

"Suka..!" Jawabnya 🤗

Sampai belajar diakhiri dengan pamitan... Dk Sauki pulang bareng Mb nya.. Mb Reva.

"Bertemu anak - anak membuat kita senantiasa belajar ilmu baru tentang dunia anak, dan membuat kita menabung satu cita setiap pertemuannya untuk mendidik".



Happy weekend

#Day4
#Gamelevel6
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIip
#IloveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar