Daftar Blog Saya

Selasa, 31 Desember 2013

assalamualaikum ibu.....
senarai rindu buat mu pahlawanku .
sosok teduhmu selalu menjadi inspirasi tiap helaan nafas, telpon rindu darimu selalu saja bisa membuatku merubah rangkaian agendaku. ahhh..mungkin ini namanya cinta, mungkin ini namanya sayang. Aku ragu dengan cinta yang sering orang sesumbar, aku juga ragu dengan janji yang sering bertebaran...tapi aku yakin dengan sayangnya ibu, bu'e...kalau rindu itu dibendung, tanggul hatinya bisa jebol...jadi lewat catatan ini aku mau belajar dan mengajarkan bahwa rindu itu harus dialirkan, dengan konsep yang benar dan dalam jalur ketaatan.

bu'e....kiriman do'amu, harapan akan sumbangan amal untukmu menjadi inspirasi kami...menjadi acuan amal-amal kami, kelak jannah harap bisa menjadi tempat bertemu kita, berkumpul kita dengan bapak...dan seluruh keluarga. ibu'....semoga tahun ini jadi pelengkap tahun kita, pelengkap keluarga kita...dengan semua targetan yang sudah kita bangun bersama. kalau ingat ucapanmu 5 juni tahun 2006 lalu...seperti ada saluran energi...kau bilang aku,dan merekalah sumber kekuatanmu untuk tegar, untuk tetap merajut mimpi.

izinkan kami membersamaimu merentas jalan ke jannah-Nya
izinkan bakti kami padamu lengkap sampai jannah-Nya
izinkan dihari tuamu kamilah yang membersamaimu

semangat raih jannah...lewat birul walidain.
1 Januari 2014
My Love bu'e....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar